wisata dendy sky view

Dendy Sky View: Lokasi, Jam buka & Harga Tiket Masuk

Apakah Anda sedang berkunjung ke Tulungagung dengan menggunakan jasa dari Andarabus? Datang ke Tulungagung kurang rasanya apabila tidak mengunjungi salah satu destinasi wisata Tulungagung. Berikut ini destinasi wisata Dendy Sky View yang berada di Tulungagung.

Dendy Sky View

Mengenal salah satu destinasi hits di Tulungagung adalah Dendy Sky View. Tempat ini menjadi destinasi wisata populer bagi masyarakat Tulungagung, Jawa Timur dan sekitarnya. Banyak wisatawan yang datang ke lokasi untuk menikmati pemandangan yang indah sekaligus nongkrong bersama orang – orang tersayang.

Wisata Dendy sky view juga dikenal dengan cafe yang menyuguhkan pemandangan alam hijau dan waduk Wonorejo. Selain pemandangan, tempat ini memiliki bagian-bagian spot yang menarik untuk dikunjungi.

Nongkrong di Dendy Sky view tidak perlu kawatir terkait harga, karena cafe ini memiliki menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau dan cocok untuk nongkrong dengan low budget.

Mengunjungi Dendy Sky View pengunjung dapat menikmati aktivitas hangout menyenangkan ditemani dengan spot, fasilitas, dan menu yang terbaik ditawarkan oleh Dendy Sky View. Dendy Sky view dapat dijadikan tempat piknik. Namun tempat ini merupakan cafe unik dengan landmark anti mainstream dan panorama alam yang mampu menakjubkan mata.

Lokasi Wisata Dendy Sky View

Dendy Sky View berada di Jl. Raya Waduk Wonorejo, Bantengan, Mulyosari, Kec. Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66262. Berada di sekitaran waduk Wonorejo, memiliki jarak 230 meter dari bangunan bendungan.

Untuk datang ke Lokasi wisata Dendy Sky View pengunjung hanya perlu menempuh jarak 16 kilometer dari alun-alun Tulungagung. Selain itu, pengunjung dapat menggunakan Google Maps untuk mempermudah menuju lokasi.

Para pengunjung yang datang ke Lokasi Wisata Dendy Sky View dapat menggunakan kendaraan seperti mobil dan bus. Jalanan di Lokasi Dendy Sky view cukup mudah untuk dilalui meskipun jalanan belum sepenuhnya aspal.

Apabila ingin mengunjungi destinasi Dendy Sky View pengunjung dapat menggunakan jasa sewa bus atau kendaraan di Andara Bus. Andara bus merupakan salah satu penyedia jasa sewa bus Pariwisata terbaik dengan armada terlengkap.

Jam Buka Dendy Sky View

Pengunjung yang datang ke Dendy Sky View dapat mengunjungi lokasi pada pukul 11.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Tempat wisata ini buka selama setiap hari. Namun untuk hari weekend atau liburan panjang lokasi dendy Sky view ramai pengunjung.

Harga Tiket Masuk

Pengunjung yang datang ke lokasi Dendy Sky view tidak perlu membayar tiket masuk karena tempat ini gratis. Namun di lokasi pengunjung dapat memesan menu makanan yang tersedia dengan range sekitar Rp 5.000, 00 sampai dengan Rp 28.000, 00. Dengan harga tersebut worth it antara harga dengan menu makanan yang disediakan.

Pengunjung juga perlu untuk menyiapkan biaya parkir sekitar Rp 2.000, 00 bagi kendaraan sepeda motor, Rp 5000,00 untuk kendaraan seperti mobil.

Daya Tarik Wisata Dendy Sky View

Salah satu destinasi wisata yang berada di Tulungagung ini selalu ramai pengunjung karena tempat tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Walaupun jalanannya untuk menuju lokasi tidak semulus jalan raya, namun tidak menurunkan minat wisatawan untuk datang. Beberapa daya tarik dari destinasi Dendy Sky View sebagai berikut.

1. Spot Foto Instagramable

Pengunjung yang datang ke lokasi cafe Dendy Sky View akan disuguhkan dengan beberapa spot foto yang menarik dan instagramable. Tempat ini cocok untuk orang – orang yang suka eksis di sosial media karena bisa menambah koleksi foto di sosial media dengan view yang indah.

2. Menikmati Indahnya Waduk Wonorejo

Dendy Sky view berada di dekat waduk wonorejo. Pengunjung yang datang ke lokasi cafe ini akan dapat menikmati indahnya pemandangan waduk wonorejo. Terlebih pengunjung yang nongkrong dari lantai atas yang disediakan di cafe tersebut.

Hamparan air waduk dan beberapa view menarik berwarna hijau menambah keeksotisan tempat tersebut. Dendy Sky view cocok untuk healing sekaligus melepas penat akibat aktivitas sehari – hari.

3. Menikmati Udara Sejuk

Wisata Dendy Sky terdapat banyak pepohonan rindang dan berada di tempat dataran tinggi. Di tempat ini pengunjung akan menikmati udara sejuk dari pepohonan yang berada disekitaran lokasi.

3. Nongkrong Seru

Jika Anda merupakan seseorang yang hoby nongkrong di cafe, mengunjungi dendy sky view dapat menjadi pilihan nongkrong Anda. Pengunjung yang datang dapat mengajak keluarga, kekasih, ataupun teman untuk menghabiskan waktu weekend dengan nongkrong di cafe yang menyuguhkan keindahan alam memesona mata.

4. Menu Makanan Ramah di Kantong

Pengunjung yang datang ke lokasi dendy sky view dapat merasakan beberapa menu beragam dari mulai menu nusantara hingga menu kekinian yang banyak disenangi oleh kaum muda.

Selain menu makanan yang enak, harga yang ditawarkan juga murah dan ramah di kantong. Oleh sebab itu, datang ke Dendy sky dengan menraktir orang – orang terdekat tidak membuat dompet boncos

Dendy Sky View merupakan sebuah cafe dengan fasilitas yang lengkap seperti Gazebo, Area parkir kendaraan cukup luas, Cafe & Resto dengan menu beragam, Wahana menarik, Bar, Lounge, Toilet dan Mushola.

Demikian informasi mengenai Wisata Dendy Sky View. Semoga dari informasi yang diberikan oleh Andarabus dapat menambah wawasan pembaca tentang destinasi Tulungagung yang akan dikunjungi.

Scroll to Top
Chat Admin Disini