pantai di denpasar

8 Wisata Pantai Di Denpasar Terindah

Pasti kalian tidak heran dengan yang namanya Bali, pasti yang ada di pikiran kalian Bali adalah tempat wisata yang terkenal di Indonesia dan di Mancan Negara. Tak hanya wisatawan local saja yang ingin berlibur disana tetapi banyak wisatan asing dari berbagai penjuru dunia yang ingin berlibur ke Denpasar. Karena tempatnya yang indah, asri, dan juga pemandangannya yang bagus untuk di jadikan spot untuk berfoto-foto. Salah satunya adalah pantai, pantai yang ada di Denpasar tidak diragukan lagi ketenarannya karena sangat terkenal dengan keindahan-keindahan alamnya. Berikut kami rekomendasikan 8 wisata pantai di Denpasar, yuk kita simak penjelasannya!

Pantai Sanur

Pantai Sanur sangat populer di kalangan masyarakat karena selain keindahannya yang luar biasa, pantai ini juga sering dijadikan lokasi syuting FTV. Sehingga banyak orang yang mengetahuinya meski belum pernah ke pantai ini. Pantai Sanur memiliki daya tarik yang dapat menarik pengunjung untuk berlibur di tempat ini. Salah satunya adalah matahari terbit yang sangat indah. Fenomena matahari terbit ini akan Anda temukan karena Pantai Sanur berada di sebelah timur.

Pantai Sindhu

Lokasi Pantai Sindhu berada dekat dengan Pantai Sanur. Pantai ini juga memiliki keindahan matahari terbit yang sangat menenangkan untuk disaksikan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan banyak aktivitas lain selama berlibur di tempat ini. Salah satunya bermain di pasir pantai. Cocok untuk liburan keluarga. Anda bisa membangun istana pasir, berjemur sambil membenamkan diri di dalam pasir, dan banyak lagi. Kegiatan ini sangat cocok karena tanahnya didorong perlahan ke laut dari Pantai Sindhu. Selain itu, pantai ini juga memiliki suasana yang damai. Cocok untuk yang ingin menenangkan diri dan melepas penat.

Pantai Suluban

Wisata pantai indah di Denpasar lainnya adalah Pantai Suluban. Pantai ini memiliki daya tarik utama yaitu Gua Suluban. Karena struktur goa ini cukup unik dan terkesan mistis. Sangat cocok sebagai lokasi foto. Cocok untuk milenial yang suka berburu foto. Tak kalah menarik bagi pengunjung, karena selancar juga dilakukan di pantai ini saat berlibur. Nama Pantai Suluban sudah tidak asing lagi bagi para peselancar.

Pantai Soka

Selanjutnya ada Pantai Soka sangat cocok untuk dijadikan sebagai wisata alam karena tempatnya yang tidak terlalu ramai pengunjung. Selain itu, pantai ini juga memiliki keunikan tersendiri yaitu pasir pantainya yang berwarna hitam. Juga, batu-batu itu ditutupi lumut agar terlihat hijau. Selain itu, Pantai Soka juga memiliki pemandangan alam yang indah. Banyak bukit berbaris rapi di satu sisi. Sementara di sisi lain, anda bisa melihat panorama indah Gunung Agung yang terlihat megah. Selain itu, pantai ini juga memiliki sejarah misterius yang pasti akan membuat penasaran.

Pantai Yeh Leh

Tempat wisata alam yang patut anda kunjungi adalah pantai Yeh Leh. Pantai ini memang jarang orang tahu atau mungkin sebagian dari kamu masih asing dengan pantai Yeh Leh ini. Karena pantai ini lebih populer di kalangan nelayan. Selain itu, pantai ini memiliki keunikan dari segi pasirnya. Karena pantai ini tidak memiliki pasir seperti pantai biasanya. Bahkan, ada banyak bebatuan yang menghiasi bibir Pantai Yeh Leh.

Pantai Karang

Pantai Karang merupakan pantai dengan banyak layanan menarik yang bisa digunakan pengunjung. Ini termasuk gazebo, ayunan, dan kursi berjemur. Seperti biasa, paviliun banyak digunakan sebagai rest area. Ayunan berfungsi sebagai spot foto dan kursi untuk berjemur. Tak hanya itu, Pantai Karang juga dikenal sebagai tempat yang menawarkan foto panorama matahari terbit dan terbenam yang indah. Ini juga merupakan surga bagi para pemburu foto. Tentu banyak fotografer yang berkunjung ke sana untuk itu.

Pantai Muara

Pantai Muara adalah pantai di Denpasar yang masih sepi. Cocok untuk kamu yang suka menyendiri dan menghindari keramaian. Pasir hitam menjadi daya tarik tersendiri. Saat matahari terbit, ada panorama indah pertemuan laut dan sungai. Di pantai ini anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik seperti bermain layang-layang, relaksasi sore hari, jogging, berenang dan lain-lain. Namun jika anda mengikuti wisata ini, jangan lupa untuk membuang sampah anda. Karena banyak pengunjung yang kurang menyadarinya. sehingga keindahannya berkurang.

Pantai Duyung

Pantai Duyung dekat dengan Pantai Sanur. Jadi pantai ini juga bisa anda kunjungi saat berlibur di Pantai Sanur. Pantai ini menawarkan panorama perahu-perahu nelayan yang berjejer rapi di sepanjang bibir pantai. Suasana yang tercipta di tempat ini juga cukup tenang dan damai. Cocok untuk Anda yang menginginkan privasi lebih saat berlibur. Pantai ini juga cocok untuk liburan keluarga, terutama dengan bayi. Karena di tempat ini kamu bisa bermain pasir.

Jadi inilah 8 wisata pantai yang ada di Denpasar yang terkenal dengan pemandangannya yang indah, dan ditambah dengan keindahannya dari matahari terbenam. Ingin wisata ke Bali? Yuk, pakai jasa sewa bus Jakarta aja!

Scroll to Top
Chat Admin Disini