TREN BUS SUPER HIGH DECK (SHD) & DOUBLE DECKER (SDD) DI INDONESIA

Di masa lalu, bus bertingkat diciptakan untuk memenuhi persyaratan kapasitas transportasi maksimum untuk setiap rute yang dilalui, terutama di kota-kota besar yang padat penduduk dengan mobilitas tingkat tinggi. Dengan memprioritaskan aspek fungsionalitas, bus kelas satu yang pernah menang di era 80-an ketika era perkembangan di Indonesia tercinta ini berkembang sangat pesat.

Seiring waktu, tingkat populasi bus semakin menghilang dari peredaran, terutama di kota-kota besar. Banyak spekulasi muncul karena mayoritas bus milik negara yang beredar di negara ini dibuat di negara-negara Eropa yang memiliki biaya perawatan yang sangat tinggi untuk operasi transportasi operasional berbiaya rendah reguler.

Selain itu, selama masa kejayaannya tidak ada regenerasi atau peremajaan untuk sirkulasi tingkat bus, akibatnya nostalgia masa lalu adalah saksi bisu di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan sebagian diparkir di sudut pusat perbelanjaan ibukota berakhir. ketentuan layanannya.

andarabus jakarta 41

Tren Bus Tingkat Wisata

Bus tingkat wisata jelas dimaksudkan untuk mengambil jarak pendek dalam bepergian di sekitar kota, jadi bagaimana jika bus tingkat digunakan untuk mengambil rute jarak jauh? Ini dimungkinkan karena beberapa produsen bus terkenal di seluruh dunia pertama kali memikirkan kebutuhan manusia yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

Karena produsen bus di luar sana telah menangkap peluang untuk memasukkan bus jenis ini ke negara tercinta Indonesia, para pengusaha bis menyambutnya dengan antusias. Mengapa harus disambut dengan antusias?

Karena persaingan di dunia bus malam sangat ketat, operator harus bersemangat untuk memanfaatkan momentum untuk dapat memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis.

Jadi tidak mengherankan jika pameran otomotif terbesar yang didorong oleh GIIAS 2015 menampilkan segmen pasar baru untuk ceruk pasar bus mewah. Tentu saja keberhasilan ini juga tidak terlepas dari peran binaragawan atau badan yang menciptakan model menawan di badan bus yang dibangun di atas sasis pabrikan besar.

Baca Juga : 6 PO Bus Paling Populer di Kalangan Penggemar Bus

Kebutuhan manusia benar-benar unik dan cenderung sering berubah. Faktanya, manusia modern lebih cenderung memenuhi kebutuhan emosional mereka. Kebutuhan yang subjektif di bawah alam sadar yang sebenarnya dapat diartikan sebagai Nyata.

Kebutuhan kota modern juga dianggap spesifik dan harus unik, sehingga ketika bus mewah kelas atas hanya diperkenalkan ke pasar pada saat yang sama, produsen bus juga menawarkan alternatif bus satu-dek yang merupakan suasana dua lantai yang kental dan bernuansa.

Jadi, apa sebenarnya “positioning” yang ingin ditekankan oleh pengusaha bis bahwa mereka menawarkan opsi Bauran Produk dalam bentuk Bus Dek Super Tinggi? Berikut penjelasannya:

Tren Bus Dengan Tampilan Ruang Yang Luas

Bus lantai setengah tinggi konvensional juga memiliki pemandangan luas di setiap jendela untuk penumpangnya. Jika ketinggian ditambahkan ke Dek Super Tinggi, tingkat tampilan akan lebih baik untuk “pengalaman nilai” penggunanya.

Baca Juga : 7 Kelas Bus beserta Fasilitasnya yang Bisa Dipilih untuk Bepergian

Tren Bus Meningkatkan bagasi super lebar

Karena model bus ini memiliki lantai yang sangat tinggi, banyak yang secara otomatis membuat “ruang kosong” di bawah kabin penumpang, yang tentu saja sangat berguna untuk mengoptimalkannya dalam bagasi super luas. Bahkan 5 sepeda motor dalam kategori bebek dan skuter dapat diangkut sekaligus ke helm bus bergenre Super High Deck ini. Dampak lain, tentu saja, memberikan nilai tambah sehingga pengusaha bis dapat mengangkut bahkan paket kapal penumpang besar, di sinilah efektivitas dan efisiensi dalam hal mobilitas penumpang dan barang diciptakan.

sewa bus pariwisata jakarta andara

Andara Bus By AJB Tours and Trans merupakan perusahaan Sewa Bus Pariwisata Jakarta Terkemuka. Kami menyediakan jasa sewa bus pariwisata untuk keperluan perjalanan wisata / pribadi maupun bisnis. Seperti tour, study tour, ziarah / religi, KKL, gathering, outbound, pernikahan, arisan, rombongan mudik dan lainnya. Kami bekerjasama / rekanan dengan berbagai PO Bus Pariwisata terkemuka di Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatra dan Sulawesi sehingga kami dapat memberikan pilihan armada dan layanan yang luas untuk klien kami.

Dengan harga yang sangat bersaing / negotiable, menyesuaikan dengan kualitas dan budget anda, kami akan mencarikan armada untuk kebutuhan perjalanan wisata anda. Tanpa harus repot bernegosiasi / tawar menawar / menelepon satu per satu PO Bus, pusing membandingkan harga sewa yang ditawarkan, ragu dengan kualitas dan fasilitas armadanya. Silahkan hubungi kami yang akan memberikan informasi lengkap untuk anda.

Tinggalkan Balasan