7 Tempat Staycation Jogja Terbaru

Apakah anda sedang mencari tempat untuk staycation di Jogja? tepat sekali anda berkunung ke andarabus.com karena membahas staycation Jogja.

Liburan bagi semua orang sangatlah perlu untuk me-refresh pikiran dan psikis anda. Karena tiap hari anda melakukan aktivitas yang sama akan jenuh dan tidak baik untuk kesehatan. Oleh karena itu, anda perlu pemandangan dan situasi dengan berkunjung ke tempat lain, baru, berbeda, dan belum pernah dikunjungi. Pastinya saat liburan untuk beberapa hari anda memerlukan tempat sementara untuk beristirahat di homestay.

Berikut rekomendasi staycation Jogja :

1. Jogja Village

staycation Jogja

Rekomendasi staycation Jogja yang patut anda kunjungi yaitu Alam Sewu. staycation Jogja ini terletak di Jl. Jend. Sudirman No.63, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Mereka telah meraih bintang 4,2 dan 595 ulasan. Artinya mereka telah mendapatkan hati di masyarakat karena pelayanan dan fasilitas yang memuaskan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 02129707601. Waktu check in jam 14.00-12.00 setiap hari buka.

Disini ada kolam renang yang berbagai macam seperti kolam hangat. Untuk ornamen depan berbentuk seperti rumah joglo. Setelah anda refreshing di kolam renang tentunya anda akan merasakan lelah. Nah cocok sekali, di tempat ini tersedia hotel yang bisa anda gunakan untuk menginap. Dalam satu kamar terdapat 1 tempat tidur bahkan 2 tempat tidur atau bad cover.

2.   Wake up homestay

staycation Jogja

Wake up homestay merupakan rekomendasi staycation di Jogja. Homestay ini berada di jalan Jl. Gandekan No.44, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Waktu check in jam 14.00-12.00 setiap hari buka. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi nomor ini 0274514762. Mereka telah meraih bintang 4,4 dan 546 ulasan. Artinya mereka telah mendapatkan hati di masyarakat karena pelayanan dan fasilitas yang memuaskan. Dengan harga Rp 201.480 ribu anda sudah dapat menginap satu malam di homestay ini.

Homestay ini berada di tengah kota Jogja di area perumahan yang berjarak 4 menit dari Stasiun Yogyakarta dan jarak 3 km dari Museum Benteng Vredeburg. Sangat strategis dengan semua tempat wisata di Jogja. Memiliki berbagai fasilitas seperti AC, Wifi, loker, tempat tidur bentuk kapsul yang bertikat dan juga ada tempat tidur yang biasa dll. Sarapan gratis jadi layanan homestay ini sangat komplit.

Baca Juga : Tiga Rekomendasi Hotel Unik di Yogyakarta

3. Santara Staycation

staycation Jogja

Rekomendasi staycation Jogja yang selanjutnya yaitu Santara staycation yang berada di Jl. Wira Jaya No.312c, Gejayan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Waktu check in jam 11.00 setiap hari buka. staycation Jogja ini telah meraih rating bintang 4,6 dan 7 ulasan. Di staycation ini banyak spot selfi yang sangat instagramable. Fasilitas dari homestay ini tidak kalah dengan bintang 5 yang begitu lengkap seperti parkir dan wifi gratis. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 081293153753.

4. Dusun Jogja Village Inn

staycation Jogja

Dusun Jogja Village Inn merupakan rekomendasi tempat staycation Jogja yang selanjutnya yang berada di Jl. Menukan No.5, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. staycation Jogja ini telah meraih rating bintang 4,6 dan 829 ulasan. Dengan harga Rp 402. 932 ribu per malam setiap kamar, anda sudah dapat menikmati semua fasilitas di homestay ini. Anda dapat reservasi di laman resmi mereka atau booking.com, tiket.com, trip.com, dll. Anda dapat melakukan check in jam 12.00 dan dapat check out pada 14.00 dengan melayani setiap hari. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 0274373031, anda akan mendapatkan informasi terkini terkait situasi dan kondisi ketersediaan kamar yang kosong. Homestay ini berjarak 5 km dari stasiun Lempuyangan dan berjarak 3 km dari Keraton Yogyakarta.

5. YATS.Colony

staycation Jogja

Rekomendasi staycation Jogja yang selanjutnya yaitu YATS.COlony yang berada di Jl. Patangpuluhan No.23, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda bis acheck in pada pukul 14.00 dan check out pada pukul 12.00. Staycation ini telah meraih rating bintang 4,6 dan 2.994 ulasan. Namun, kelas homestay ini sudah setara hotel bintang 3. Dengan harga 744.448. ribu per malam anda sudah dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia. Sebelum anda memutuskan untuk stay disini, sebaiknya anda memesan secara online melalui trip.com, booking.com, skycanner, tiket.com, dll. Tersedia fasilitas kolam renang, tempat makan bagus, sarapan enak, gym, taman, smart TV, kamar kontemporer tempat yang sangat populer untuk menjadi pilihan staycation bagi keluarga anda.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Tempat Wisata Jogja Terbaik

6. Atmos Co-Living

 

staycation Jogja

Atmos Co-Living merupakan rekomendasi staycation Jogja yang selanjutnya yang berada di Jl. Affandi GK III No.937, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Staycation ini telah meraih bintang 4,7 dan 80 ulasan di laman pencarian. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 081222276800. mereka memiliki kamar santai ddengan kulkas mini di hotel minimalis yang dilengkapi dapur bersama dan taman. Memiliki beragam fasilitas yang memadai. Setiap kamar memiliki keunikan desian tersendiri. Harga sangat terjangkau dengan fasilitas memukau. Suasana tennag dan hijau snagat coock bagi anda untuk melihat suasana penghijauan dan baru. Meskipun di dalam ruangan terdapat ornamen tumbuhan hidup nan hijau sehingga menambah pasukan oksigen di dalam ruangan.

7. Pawon Cokelat

staycation Jogja

Rekomendasi tempat staycation Jogja yang selanjutnya yaitu Pawon Cokelat yang berada di Jl. Ps. Kembang Gg. 1 No.102, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. staycation Jogja ini telah meraih rating bintang 4,2 dan 429 ulasan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 087878809008. Jam operasional staycation Jogja ini buka setiap hari 24 jam. Guesthouse ini sangat antai dnegan berbagai dekorasi bergaya industri yang berada di pusat kota. ANda bisa berjalan ke tempat wisata terdekat hanya 3 menit ke Malioboro, tempat perbelanjaan, dan 8 menit hanya ke stasiun.

Demikian beberapa rekomendasi tempat staycation Jogja yang bisa anda kunjungi bersama keluarga maupun orang tercinta. Sebelum pergi ke Jogja, alangkah lebih baiknya sesuaikan dengan rincian biaya pengeluaran anda.

 

Scroll to Top
Chat Admin Disini