wisata Subang

7 Tempat Wisata Subang Terbaik yang Sedang Hits

Apakah Anda sedang mencari tempat wisata Subang? Tepat sekali Anda berkunjung karena akan membahas 7 wisata di Subang.

Kota Subang yang teletak di Jawa Tengah ini memiliki banyak destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi. Banyak destinasi wisata yang sangat worth it untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, kerabat, maupun sendirian. Dengan didukung oleh pemerintah kota setempat, Subang mampu memiliki objek wisata yang sangat layak untuk dikunjungi. Wisatawan yang berkunjung ke wisata Subang tidak hanya dari dalam kota saja, tapi wisatawan luar kota pun juga mengunjungi beberapa tempat wisata di Subang ini. Berikut rekomendasi dari kami tentang tempat wisata Subang terbaik menurut kami.

1.Desa Wisata Sari Bunihayu

wisata Subang

Rekomendasi yang pertama dari kami tentang destinasi wisata Subang adalah Wisata Alam Batu Seribu. Wisata ini terletak di Jalancagak, Kec. Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat . Jam operasional buka setiap hari dari jam 08.00-15.00. Pada laman google telah meraih bintang 3,9 dan 285 ulasan. Anda dapat mengunjungi laman resmi mereka pada http://www.desawisata-saribunihayu.com/. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 0260470580.

Vila minimalis ditawarkan di destinasi simpel dengan kolam renang outdoor dan restoran ini.tempatnya sejuk, petugasnya ramah dan sangat membantu, cocok untuk acara pernikahan atau gathering, menu paketan nya pun terjangkau. Sesuai untuk private wedding apalagi dengan tema rustic. Parkiran sangat luas cukup untuk 3 bus dan mobil-mobil kecil lainnya. Bisa langsung menginap juga karna sudah tersedia villa2 di dalam hall acara,serta ada kolam renangnya.

2. Planet Water Booom Subang

wisata Subang

Rekomendasi wisata Kudus yaitu Waduk Mulur yang terletak di Jl. Brigjen Katamso No.18A, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211. Pada laman pencarian telah meraih bintang 4,2 dan 1.415 ulasan. Jam operasional setiap hari pada jam 08.00-17.00. Anda dapat mengunjungi laman resmi mereka pada http://planetwaterbooom.com/. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 02607423288.

Taman rekreasi air yang cocok untuk keluarga dengan seluncuran, kolam ombak, kolam arus, dan kolam anak dengan keunggulan area bermain. Fasilitasnya pun juga lengkap cocok untuk anak-anak, ada restoran, penyimpanan bagasi, dan toilet. Tiket masuknya 35ribu per orang,parkir mobil 8ribu, tempatnya luas,bersih,karena kesini abis lebaran jadi tidak terlalu ramai tapi nyaman buat yang mau renang.disini juga ada stand makanan.

Baca juga: 7 Tempat Wisata Hits Kudus Terbaru

3.Taman Anggur Kukulu O&i Farm

wisata Subang

Taman Anggur Kukulu O&i Farm menjadi rekomendasi dari kami selanjutnya tentang objek wisata Subang. Salah satu wisata Subang ini terletak di Kp. Kukulu 1, RT.22/RW.06, Balingbing, Kec. Pagaden Bar., Kabupaten Subang, Jawa Barat. Jam operasional setiap hari dari jam 07.55-20.00. Pada laman pencarian telah meraih bintang 4,3 dan 956 ulasan. Anda dapat mengunjungi laman resmi mereka pada . Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 081111123854.

Harga tiket 15ribu parkiran cukup Luas, Ada kolam tenang anak outdoor Dan indoor (bayar 10ribu on the spot) terdapat banyak saung untuk keluarga degan ukuran cukup untuk +- 10 orang, banyak warung2 kecil jadi tidak susah, Karena terbilang baru pepohonan masi belum rimbun jadi jika siang hari cukup panas terik. Namun, untuk low budget buat saya cukup menyenangkan, saya ke lokasi Naik mobil odong-odong dari Sukamandi biar santai menikmati perjalan pemandangan sawah kebun tebu Dan rambutan sewa odong-odong cukup 350ribu PP hingga sampai 10 orang.

4. Curug Cileat

wisata Subang

Jika Anda ingin mengenang sejarah, mungkin objek wisata Subang yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda yaitu The Heritage Palace  yang terletak di Cibogo, Cupunagara, Gardusayang, Kec. Cisalak, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Jam operasional setiap hari 24 jam. Anda dapat berkunjung ke laman resmi mereka di http://www.wisataheritagesolo.com/. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 082233106999. Pada laman pencarian telah meraih bintang 4,6 dan 544 ulasan.

Dari parkiran motor mau ke air terjun cileat membutuhkan jarak 5km sekitar 1,5jam. Bawa anak umur 4tahun dan 7tahun, mereka senang Alhamdulillah… Bayar tiket dewasa 10.000/orang Anak kecil bayar 5.000/anak Dewasa 2, anak kecil 2 total 30.000 Bayar parkir motor 10.000

Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Semarang Terbaik

5. Pemandian Air Panas Ciater

wisata Subang

Tempat wisata Subangyang patut direkomendasikan untuk Anda yang selanjutnya yaitu Pemandian Air Panas Ciater yang berada di Jl. Raya Ciater, Nagrak, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 40154. Jam operasional jam 08.00-22.00, kecuali hari Sabtu dan Minggu buka 24 jam. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0260471700. Pada laman pencarian sudah mendapat rating bintang 4,3 dan 13.456 ulasan.

Kompleks pemandian mata air panas dengan kolam alami & buatan, layanan pijat & air terjun, buka 24/7.Taman pemandian air terdapat kolam renang, seluncuran, tempat bermain, kolam seperti sungai, air mancur hangat, dan ombak buatan. Wisata ini cocok bagi Anda untuk menghilangkan penat dan pegal-pegal karena kesibukan berbagai aktivitas sehingga bisa relaksasi dengan berendam air hangat. Selain itu, disini juga terdapat banyak tukang pijat dan berbagai spot selfi yang instgramable bangett.

6. Paralayang Bukit Santiong

wisata Subang

Rekomendasi tempat wisata Subang yang berikutnya yaitu Paralayang Bukit Santiong yang terletak di Cicadas, Kec. Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Pada laman pencarian telah meraih 4,5 bintang dan 472 ulasan. Jam operasional setiap hari pada pukul 06.00-18.00. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi nomor 081214462249.

Wisata alam yang bagus dengan pemandangan hamparan kebun teh dengan wisata utama menaiki paralayang dari atas bukit. tiket masuk Rp.10.000/org & tidak dikenakan biaya parkir lagi di dalam, jadi dari harga tiket masih cukup terjangkau sedangkan untuk tandem paralayang dikenakan biaya Rp.400.000/org dengan berat badan maksimal 90 kg.

Baca juga: Rekomendasi 7 Tempat Wisata Ciamis

7. D’Castello Ciater

wisata Subang

Rekomendasi yang terakhir dari kami tentang objek wisata D’Castello Ciater. Di tempat wisata ini menawarkan beberapa objek pemandangan alam yang cukup menarik untuk dikunjungi. Wisata ini terletak di Jl. Palasari Dua – Babakan Gn. No.16, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Jam operasional setiap hari pada jam 08.00-17.00. Pada laman pencarian telah memperoleh bintang 4,5 dan 4.055 ulasan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 081394302099.

Akses menuju lokasi mudah dijangkau. Area parkir luas. Terdapat masjid di depan area parkir. Terdapat barcode akses peduli lindungi. Baiknya jangan berkunjung di hari libur, karena macet. Sebenarnya ini objek wisata yg fokus ke menyajikan pemandangan alamnya ditambah dengan bangunan megah bak istana di negeri dongeng. Akses toilet banyak. Didalamnya tersedia musola, lapak kuliner, jasa fotografi, dan dilengkapi dengan beberapa jenis wahana anak anak seperi carousell dan lain sbagainya. Ada beberapa hewan yang dipamerkan disana. Pelayanan baik, cepat ramah. Harga tiket masuk hari biasa 30 ribu sedangkan akhir pekan 40 ribu

Sekian dari kami, diatas merupakan sedikit uraian dari kami mengenai objek wisata Subang yang terbaik menurut kami. Masih banyak objek wisata yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Semoga artikel ini bisa sedikit menambah pengetahuan Anda mengenai wisata Subang.

Scroll to Top
Chat Admin Disini