wisata Bali

7 Tempat Camping Terindah di Pulau Bali

Apakah Anda sedang mencari tempat wisata Bali? Tepat sekali Anda berkunjung karena akan membahas 7 wisata camping di Bali.

Bali menjadi nama pulau yang menjadi satu-satunya nama provinsi disana. Pulau ini memiliki banyak destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi. Disini juga didominasi turis mancanegara. Banyak destinasi wisata yang sangat worth it untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, kerabat, maupun sendirian. Dengan didukung oleh pemerintah kota setempat, Jepara mampu memiliki objek wisata yang sangat layak untuk dikunjungi. Wisatawan yang berkunjung ke wisata Jepara tidak hanya dari dalam kota saja, tapi wisatawan luar kota pun juga mengunjungi beberapa tempat wisata di Jepara ini. Berikut rekomendasi dari kami tentang tempat wisata Jepara terbaik menurut kami.

Berikut Daftar Tempat Camping Wisata Bali :

1. Bumi Perkemahan Blahkiuh

wisata Bali

Rekomendasi tempat camping terindah wisata Bali yang pertama yaitu Bumi Perkemahan Blankiuh. Wisata Bali ini terletak di Blahkiuh, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali . Jam operasional buka setiap hari pada pukul 08.00-21.00.  Anda dapat mengunjungi laman resmi mereka pada untuk melihat foto-foto maupun fasilitas yang tersedia dan kondisi disana. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomo ini 03619009270. Mereka juga menyediakan kolam renang, toilet yang bersih. Pada laman pencarian, mereka telah meraih bintang 4,2 dan ulasan 42.

2. Bumi Perkemahan Danau Buyan

wisata Bali

Rekomendasi wisata Bali yaitu Bumi Perkemahan Danau Buyan yang terletak di Jl. Sugriwa Dasong Pancasari No.4, Pancasari, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali . Pada laman pencarian telah meraih bintang 4,3 dan 868 ulasan. Tempat perkemahan ini termasuk glamping (glamour camping).

Bumi Perkemahan ini terletak di sebelah Danau Buyan sehingga air mudah untukdidapatkan dan udara masih asri. Pemandangan yang menakjubkan, tempat masih terawat, bersih, dan parkir masih luas. Selain itu, disana juga terdapat penyewaan tenda, sleeping bag, penjual kayu bakar, dan harga tiket masuk hanya 10 ribu per orang.

Baca juga: 7 Tempat Wisata Hits Kudus Terbaru

3. Munduk Camping

wisata Bali

Munduk Camping menjadi rekomendasi dari kami selanjutnya tentang objek camping wisata Bali. Salah satu wisata Jepara ini terletak di QCG2+QW5, Jl. Munduk Lantang, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Jam operasional setiap hari dari jam 07.55-20.00. Pada laman pencarian telah meraih bintang 4,3 dan 43 ulasan.  Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 083119874125.

Bagi anda yang merupakan pendaki pemula atau akan mencoba untuk mendaki di Bukit Munduk ini anda dapat mencoba sebagai langkah awal. Anda tidak pernah kecewa jika sudah kesini. Di atas bukit ini anda akan melihat indahnya pagi hari bersinarnya sunrise, segarnya air di danau, dan megahnya gunung Agung dapat anda lihat 3 hal tersebut dari satu sisi saja melihat ke timur. Anda akan mendapatkan jackpot yang luar biasa indahnya ciptaan Sang Kuasa.

4. Kampoeng Peneng Camping Camp

wisata Bali

Rekomendasi wisata Bali yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda yaitu Kampoeng Peneng Camping Camp yang terletak di Banjar Dinas Peneng, Mekarsari, Baturiti, Tabanan Regency, Bali. Jam operasional setiap hari 24 jam. Pada laman pencarian telah meraih bintang 4,1 dan 128 ulasan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 081339039595. Banyak jenis tenda yang dapat anda sewa, tetapi ciri khas tenda di camping ini yaitu tenda berbentu limas segitiga yang memang dibangun memggunakan bambu bukan tenda lipat praktis yang berbentuk setengah lingkaran. Disini memiliki tempat yang luas dengan fasilitas yg memadai seperti toilet, listrik, warung dan keamanan yg ga diragukan lagi, sesuai untuk orang yg butuh suasana pedesaan dengan kegiatan seperti bercocok tanam dan trekking menikmati suasana desa.

Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Bali Terbaik

5. Ojear Bali HILL (TAMAN TIRTA SARI outbound)

wisata Bali

Ojear Bali Hill patut direkomendasikan untuk Anda sebagai tempat camping wisata Bali yang berada di Baturiti, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Jam operasional jam 08.00-22.00, kecuali hari Sabtu dan Minggu buka 24 jam. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 08113852755. Pada laman pencarian sudah mendapat rating bintang 4,4 dan 87  ulasan.

Pemandangannya bagus apalagi saat pagi. Udaranya benar-benar sejuk dan nuansa hijau alam di mana-mana. Banyak spot foto juga. Dengan hanya membayar 75k kita sudah dapat tempat beserta tendanya include matras , bantal dan selimut jika fitambaj breakfast menjadi 100k. Tapi bagi yg udah punya tenda sendiri, disini juga sedia paket 35k ( tempat disediakan, tenda bawa sendiri ). Selain itu tersedia toilet yg sudah dilengkapi air hangat sekitar 4 bilik dan toilet biasa sekitar 4 bilik juga.

6.Keramas Beach Camping Ground and Waroeng

wisata Bali

Rekomendasi tempat wisata Jepara yang berikutnya yaitu Keramas Beach Camping Ground yang terletak Medahan, Kec. Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali. Pada laman pencarian telah meraih 4,6 bintang dan 48 ulasan. Jam operasional setiap hari pada pukul 09.00-18.00. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi nomor 081999087070.

Dengan suasana pantai dengan pasir hitam dan camping di pantai merupakan salah satu pilihan tempat healing alternatif bagi anda yang tidak suka ataupun alergi udara dingin di pegunungan dapat camping di pantai dengan angin sepoi-sepoi. Tempatnya bersih, rapi, ada waroeng sehingga anda tinggal beli saja tidak pelru repot-repot untuk memasak.

Baca juga: Rekomendasi 7 Tempat Wisata Ciamis

7. Camping D’Agro

wisata Bali

Rekomendasi yang terakhir dari kami tentang objek wisata Bali yaitu Camping D’Agro. Di tempat wisata ini menawarkan beberapa objek pemandangan alam yang cukup menarik untuk dikunjungi. Wisata ini terletak di Jl. Raya Pura Pucak Mangu, Pelaga, Kec. Petang, Kabupaten Badung, Bali. Jam operasional setiap hari pada 24 jam. Pada laman pencarian telah memperoleh bintang 5 dan 3 ulasan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 081226564456.

Sesuai nama, disini spot bagus untuk camping sekaligus bagi anda yang menyukai tanaman terdapat rumah kawat dan greenhouse sebagai objek wisata untuk membudidayakan tanaman. Disekitar tempat camping ini masih asri dengan banyaknya pepohonan dari pembibitan sendiri. Tempatnya dapat untuk berkemah untuk orang banyak dengan jejeran tenda yang didirikan.

Sekian dari kami, diatas merupakan sedikit uraian dari kami mengenai tempat camping wisata Bali yang terbaik menurut kami. Masih banyak objek wisata yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Semoga artikel ini bisa sedikit menambah pengetahuan Anda mengenai wisata Bali.

Scroll to Top
Chat Admin Disini