wisata Jepara

7 Rekomendasi Wisata Pantai Jepara Terbaru

Apakah Anda sedang mencari tempat wisata Jepara? Tepat sekali Anda berkunjung karena akan membahas 7 wisata di Jepara.

Kota Jepara yang teletak di Jawa Tengah ini memiliki banyak destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi. Banyak destinasi wisata yang sangat worth it untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, kerabat, maupun sendirian. Dengan didukung oleh pemerintah kota setempat, Jepara mampu memiliki objek wisata yang sangat layak untuk dikunjungi. Wisatawan yang berkunjung ke wisata Jepara tidak hanya dari dalam kota saja, tapi wisatawan luar kota pun juga mengunjungi beberapa tempat wisata di Jepara ini. Berikut rekomendasi dari kami tentang tempat wisata Jepara terbaik menurut kami.

1.Pantai Legon Lele

wisata Jepara

Rekomendasi yang pertama yaitu Pantai Legon Lele. Pantai ini terletak di Pulau, Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Tidak seperti namanya Lele, bahkan di pantai ini tidak ada lele karena lele tidak hidup di laut. Pantai ini memiliki keindahan warna airnya kekuningan yang berasal dari air tanaman bakau sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Di pantai ini juga terdapat ikon bangkai kapal yang karam.

2. Pantai Batu Putih

wisata Jepara

Rekomendasi wisata Kudus yaitu Pantai Batu Putih yang terletak di Pulau, Kemujan, Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Pada laman pencarian telah meraih bintang 4,3 dan 45 ulasan. Jam operasional setiap hari pada jam 08.00-17.00. Anda dapat mengunjungi laman resmi mereka pada . Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 085290021502.

Disini disuguhi pemandangan yang begitu menyejukkan mata, air laut yang bening bersih kehijau-hijauan sangat cocok banget untuk berenang, ombak yang tenang ini menjadikan kesejukan yang tiada taranya, akses untuk ke pantai batu putih ini hanya jalan setapak dan sedikit menuruni bukit kecil.

Baca juga: 7 Tempat Wisata Hits Kudus Terbaru

3. Pantai Kartini Jepara

wisata Jepara

Pantai Kartini menjadi rekomendasi dari kami selanjutnya tentang objek wisata Jepara. Salah satu wisata Jepara ini terletak di RT.01/RW.04, Rw. IV, Bulu, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Jam operasional setiap hari dari jam 07.55-20.00. Pada laman pencarian telah meraih bintang 4,2 dan 12.329 ulasan.  Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini 081325300135.

Tempat berenang populer dengan air untuk penyembuhan, plus naik perahu ke terumbu karang & pulau terlindung. Area parkiran sangat luas, di bagian dalam ada bangunan berbentuk kura-kura, dalamnya ada kura-kura ocean park,semacam ‘mini’ sea world dimana pengunjung bisa melihat berbagai jenis ikan laut, kura-kura dan penyu. di sekitar area banyak penjual makanan dan kelapa muda. ada ikan asin kering sebagai oleh-oleh. didalamnya juga ada beberapa penginapan sederhana didalam area pantai Kartini

4. Pantai Ombak Mati

wisata Jepara

Jika Anda ingin mengenang sejarah, mungkin objek wisata Jepara yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda yaitu The Heritage Palace  yang terletak Rw. I, Bondo, Kec. Bangsri, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah . Jam operasional setiap hari 24 jam. Pada laman pencarian telah meraih bintang 4,5 dan 273 ulasan.

Seperti namanya Ombak Mati, memang ombak di pantai ini tenang sehingga cocok bagi anda yang ingin berenang di pantai ini. Pantai ini masih sepi pengunjung sehingga belum ada retribusi tiket maupun tiket parkiran. Estimasi waktu dari pusat kota Jepara kurang lebih 15 km.

Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Semarang Terbaik

5. Pantai Pangkruk

wisata Jepara

Pantai Pangkruk patut direkomendasikan untuk Anda yang berada di   Rw. 01, Mororejo, Kec. Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Jam operasional jam 08.00-22.00, kecuali hari Sabtu dan Minggu buka 24 jam. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0260471700. Pada laman pencarian sudah mendapat rating bintang 4 dan 738  ulasan.

Kompleks pemandian mata air panas dengan kolam alami & buatan, layanan pijat & air terjun, buka 24/7.Taman pemandian air terdapat kolam renang, seluncuran, tempat bermain, kolam seperti sungai, air mancur hangat, dan ombak buatan. Wisata ini cocok bagi Anda untuk menghilangkan penat dan pegal-pegal karena kesibukan berbagai aktivitas sehingga bisa relaksasi dengan berendam air hangat. Selain itu, disini juga terdapat banyak tukang pijat dan berbagai spot selfi yang instgramable bangett.

6. Pantai Kanjen

wisata Jepara

Rekomendasi tempat wisata Jepara yang berikutnya yaitu Pantai Kanjen yang terletak di Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Pada laman pencarian telah meraih 4,8 bintang dan 32 ulasan. Jam operasional setiap hari pada pukul 09.00-18.00. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi nomor 081214462249.

Pantainya bersih dan jernih dengan tambahan penangkaran penyu. Akses perlu naik boat, dan tidak banyak orang tau bagaimana menuju lokasi ini. Taman Nasional Penangkaran Penyu. Tempat untuk melepaskan anak Penyu ke laut, bayar 10rb/ekor.

Baca juga: Rekomendasi 7 Tempat Wisata Ciamis

7. Sunset Beach

wisata Jepara

Rekomendasi yang terakhir dari kami tentang objek wisata Sunset Beach. Di tempat wisata ini menawarkan beberapa objek pemandangan alam yang cukup menarik untuk dikunjungi. Wisata ini terletak di Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Jam operasional setiap hari pada 24 jam. Pada laman pencarian telah memperoleh bintang 4,8 dan 195 ulasan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 081226564456.

Sesuai nama, disini spot bagus untuk menikmati sunset. Pantai pasir putih nan panjang, terhubung dengan pantai2 lain, bisa bermain air nan jernih, tapi jangan berenang dulu karena pantainya agak dalam. Disini hanya untuk menikmati suasana sambil menunggu sunset.

Sekian dari kami, diatas merupakan sedikit uraian dari kami mengenai objek wisata Jepara yang terbaik menurut kami. Masih banyak objek wisata yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Semoga artikel ini bisa sedikit menambah pengetahuan Anda mengenai wisata Jepara.

Baca juga :

Scroll to Top
Chat Admin Disini