wisata batam

7 Rekomendasi Wisata Pantai Batam Terindah yang Lagi Hits

Apakah Anda sedang mencari tempat wisata Batam? Tepat sekali Anda berkunjung karena akan membahas 7 wisata di Batam.

Kota Batam yang teletak di Jawa Tengah ini memiliki banyak destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi. Banyak destinasi wisata yang sangat worth it untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, kerabat, maupun sendirian. Dengan didukung oleh pemerintah kota setempat, Batam mampu memiliki objek wisata yang sangat layak untuk dikunjungi. Wisatawan yang berkunjung ke wisata Batam tidak hanya dari dalam kota saja, tapi wisatawan luar kota pun juga mengunjungi beberapa tempat wisata di Batam ini. Berikut rekomendasi dari kami tentang tempat wisata Batam terbaik menurut kami.

1. Pantai Dangas

wisata batam

Rekomendasi yang pertama yaitu Pantai Dangas. Pantai ini terletak di Tj. Pinggir, Kec. Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau. Pada laman pencarian telah meraih bintang 3,9 dan 889 ulasan. Pantai dangas Tempatnya lumayan bagus, Sekarang sudah bnyak pendopo utk bisa berteduh. Cocok untuk berlibur bersama keluarga anda.

2. Pantai Marina

wisata batam

Rekomendasi wisata Kudus yaitu Pantai Batu Putih yang terletak di Pantai Marina, Kawasan Marina Water Front City, Jl.KH.Ahmad Dahlan No.Kelurahan, Tj. Riau, Kec. Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau. Pada laman pencarian telah meraih bintang 3,8 dan 638 ulasan. Tujuan wisata air dengan pantai dangkal untuk naik perahu & berenang, serta area bermain & piknik. Tempatnya bagus,bersih. Biaya masuk 10k per org dan biaya motor 5k.

Baca juga: 7 Tempat Wisata Hits Kudus Terbaru

3. Pantai Boneta Batu Besar Batam

wisata batam

Pantai Boneta Batu Besar Batam menjadi rekomendasi dari kami selanjutnya tentang objek wisata Batam. Salah satu wisata Batam ini terletak di Unnamed Road, Batu Besar, Nongsa, Batam City, Riau Islands. Jam operasional setiap hari dari jam 07.55-20.00. Pada laman pencarian telah meraih bintang 3,9 dan 35 ulasan. Harga tiket masuknya yaiut 7 ribu rupiah. Anda dapat menikmati keindahan sunset dan sunrise.

4. Pantai Sekilak

wisata batam

Jika Anda ingin mengenang sejarah, mungkin objek wisata Batam yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda yaitu Pantai Sekilak yang terletak di Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau. Jam operasional setiap hari 24 jam. Pada laman pencarian telah meraih bintang 4,5 dan 273 ulasan. Sebelum anda berkunjung kami sarankan untuk mengunjungi laman resmi mereka .

Nuansa pantai yang alami dengan tebing-tebing bukit yang rindang oleh hijaunya pepohonan serta view panorama laut lepas dengan karang merah yang menjadi khas di kedua tanjung pantainya. Jika dari Kota Batam berjarak 20 km dari pelabuhan Laut Sekupang, 5 km dari Bandara Internasional Hang Nadim, 8 km dari Pelabuhan Laut Batam Centre. Disini juga ada penyewaan dragon boat race. Saat air laut surut kita bisa bermain atau berjalan menyusuri pantai hingga ke batas tubir.

Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Semarang Terbaik

5. Pantai Payung

wisata batam

Pantai Payung patut direkomendasikan untuk Anda yang berada di No. 47, RT. 2 RW. 2, Kampung Melayu, Batu Besar, Batam, Kota Batam, Kepulauan Riau. Jam operasional jam 08.00-22.00, kecuali hari Sabtu dan Minggu buka 24 jam. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0812763771800. Pada laman pencarian sudah mendapat rating bintang 4,1 dan 977 ulasan. Sebelum anda berkunjung lebih baik https://www.facebook.com/PantaiPayung/. Untuk informasi lebih baik menghubungi 081276377180.  Pantai yang menonjolkan keaslian adat dan budaya masyarakat asli melayu batam. Area sangat terawat. Masih banyak pohon kelapa, hutan kecil, tempat belanja dan pemukiman warga yang tertata rapi.

6. Pantai Nongsa

wisata batam

Rekomendasi tempat wisata Batam yang berikutnya yaitu Pantai Kanjen yang terletak di Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau. Pada laman pencarian telah meraih 4,2 bintang dan 322 ulasan. Jam operasional setiap hari pada pukul 09.00-18.00. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi nomor 081214462249.

Pantai Nongsa merupakan salah satu destinasi terpopuler kota Batam. Pantai yang terletak di bagian timur laut Pulau Batam ini memadukan keindahan pantai dengan nuansa kota modern. Nama ‘nongsa‘ diadopsi dari nama seorang tokoh Melayu yang pertama kali mengembangkan wilayah pesisir ini dari lahan kosong dan tidak terurus menjadi kawasan yang memiliki nilai jual. Oleh masyarakat setempat, kawasan ini dijuluki sebagai wilayah Nongsa Tua. Dari pantai ini, pesisir pantai Singapura bagian selatan bisa dicapai hanya dengan setengah jam berperahu motor. Pantai ini punya hal lain dan unik yang tidak banyak dimiliki sebagian besar pantai di Indonesia, yakni pemandangan kota Singapura pada malam hari.

Baca juga: Rekomendasi 7 Tempat Wisata Ciamis

7. Nuvasa Bay Batam (Pantai Palm Spring)

wisata batam

Rekomendasi yang terakhir dari kami tentang objek wisata Sunset Beach. Di tempat wisata ini menawarkan beberapa objek pemandangan alam yang cukup menarik untuk dikunjungi. Wisata ini terletak di Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau. Jam operasional setiap hari pada 24 jam. Pada laman pencarian telah memperoleh bintang 4,8 dan 195 ulasan. Sebelum anda berkunjung lebih baik mengunjungi laman resmi mereka pada . Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0778761979.

Tiket masuk ke pantai kisaran 30k-40k. Di sepinggir pantai terdapat tenda kemping dan alat panggang, banyak area outbond. Ada tempat mandi dan toilet yang lumayan besar. Sayangnya pada saat saya dapat pantainya dalam keadaan kotor banyak sampah berserakan.

Sekian dari kami, diatas merupakan sedikit uraian dari kami mengenai objek wisata Batam yang terbaik menurut kami. Masih banyak objek wisata yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Semoga artikel ini bisa sedikit menambah pengetahuan Anda mengenai wisata Batam.

baca juga :

Scroll to Top
Chat Admin Disini